EDARAN NILAI TRAINING TIK TAHAP IV 2010

PENGUMUMAN
TENTANG NILAI TRAINING TIK TAHAP IV 2010

Diberitahukan kepada mahasiswa peserta training TIK tahap IV tahun 2010, bahwa nilai akhir training TIK tahap IV telah selesai sebagaimana dalam lampiran pengumuman ini. Apabila terdapat ketidaksesuaian nilai, komplain bisa dilaksanakan kepada masing-masing pengampu pada jam kerja.

Daftar nilai bisa dilihat pada papan pengumuman Laboratorium TIK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan atau bisa juga di download pada link di bawah ini:
Nilai Training TIK Tahap IV


Demikian, terimakasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 comments:

  1. nilainya bagus- bagus dan sangat memuaskan....hehehe
    SEVIANA P 09420160

    ReplyDelete
  2. nurul hidayatul w (10410103)
    1.saya senang dapat mengikuti program ini, walaupun kadang-kadang saya merasa kesulitan n malas.he.tp saya berterimakasih sekali kepada tutor2 n kakak2 pembimbing yang telah sabar mengajari saya selama ini.
    2.saya merasa ilmu TIK yang telah saya dapatkan sebelumnya semakin bertambah n berkembang
    3.peraturannya lebih dipertegas,agar para peserta lebih merasa penting dan bertanggungjawab.

    ReplyDelete

Komentar Anda