1. Soal Post Test Internet Tahap I 2012 (Email)

Buatlah email yahoo baru dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Format: nama_nim@yahoo.co.id, contoh: ahmad_10410101@yahoo.co.id
b. Tulislah sebuah mail dengan isi sebagai berikut:
1) Subject (judul) : Nama Lengkap
2) Isi :
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah saya telah berhasil membuat email baru. Dalam email ini saya sertakan file ebook yang saya download dari situs http://bse.kemdiknas.go.id dengan judul bukunya adalah…….. (Judul buku bebas, file ebook harus didownload terlebih dahulu)
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
3) Kirim email anda ke laboratorium_tik@yahoo.co.id.

Sebelum anda meninggalkan email, pastikan bahwa tugas anda sudah terkirim dengan baik. Silakan cek pada laporan email keluar (laporan terkirim).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. Kesan selama mengikuti training: saya senang mengikuti training dpp tik karena pembelajaranya santai.
    Manfaat yang telah saya peroleh dari training TIK: saya mendapatkan banyak ilmu tentang ms office, corel draw, internet, photo shop sehingga bisa mengerjakan soal tes ICT dari PKSI UIN Suka.
    Masukan:
    Fasilitas lebih diperbaiki, komputer-komputer diperbarui, ruang lab dikasih AC & pindah di ruangan yang lebih luas sehingga pembelajaran dapat berlangsung nyaman.

    ReplyDelete

Komentar Anda